HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indra Bekti dan Aldila Jelita membuat netizen bingung karena saling unfollow di Instagram. Aksi tersebut membuat netizen heran apakah Bekti dan Dila sedang memiliki masalah dalam pernikahan.

Meskipun belum ada penjelasan resmi dari kedua belah pihak, Aldila sempat curhat tentang kondisi Indra Bekti pasca ia dirawat di RS, saat menjadi bintang tamu acara Melaney Ricardo di Youtube.

Aldila mengatakan pasca sadar, ia merasa emosi dari suaminya tersebut lebih tinggi dari biasanya.

“Aku ngerasa setiap malem, emosi dia makin tinggi,” kata Aldila di kanal Youtube Melaney Ricardo, dikutip Holopis.com (26/2).

Kemudian Aldila menceritakan saat Indra Bekti menanyakan lokasi ponselnya terhadap anak-anak. Ketika anak-anaknya memberikannya handphone setelah di-cas, Indra Bekti malah memarahi mereka.

“Yang, kenapa kamu harus marah sama anak-anak. Sampe mukul karpet,” cerita Aldila di hadapan Indra Bekti yang juga menghadiri podcast tersebut.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Aldila mengungkapkan kata-kata galau dan memberikan keterangan jika kehidupannya kini hanya untuk anak-anaknya.

“Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws,” tulis Aldila dikutip Holopis.com dari akun Instagramnya @dhila_bekti, Senin (27/2).

Aldila juga meminta doa agar ia tetap bisa kuat dan berjuang hanya demi anak-anaknya.

“Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yg selalu berada di jalan Allah swt.. Yakin bahwa kebahagian ada didepan kita,” tulis Aldila lagi.