Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Selain Mr.P, Bagian Tubuh Ini Bisa Bikin Pria Orgasme

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pusat rangsangan seksual pada pria tentu terdapat pada penis. Namun perlu sobat Holopis ketahui bahwa tak hanya pada area itu saja, melainkan ada pada bagian tubuh lain yang bisa membuat sang pria orgasme, yakni puting payudara.

Tidak jauh beda dengan sang wanita, dimana rangsangan kenikmatan pria juga terletak di area puting payudara.

Meski ukurannya tak sebesar payudara milik wanita, namun puting payudara pria dinilai lebih sensitif saat menerima stimulasi ketimbang puting payudara sang wanita.

Seperti dikatakan dr Agus Prasetyo, ia menyampaikan bahwa area hitam di sekitaran puting pria memiliki jaringan syaraf yang lebih besar dari puting wanita sekalipun.

“Puting pria memiliki jaringan saraf yang lebih besar, sehingga memiliki respon lebih sensitif ketika distimulasi,” ungkap dr Agus seperti dikutip Holopis.com, Minggu (26/2).

Maka dari itu, memainkan puting sang pria bisa jadi pilihan lain untuk memberikan kesenangan lebih saat berhubungan intim.

Meski begitu, perlu diingat juga bahwa rangsangan seksual pria berbeda-beda walaupun bagian puting payudaranya sudah mendapat rangsangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru