Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lagi-lagi Victor Osimhen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Victor Osimhen terus menumbuhkan decak kagum dalam setiap penampilannya. Pemain asal Nigeria tersebut kembali mencatatakan namanya di papan skor dalam kemenangan Napoli 2-0 kontra Empoli di lanjutan Liga Italia.

Ternyata, satu golnya ke gawang Empoli tersebut merupakan torehan ke-19 Victor Osimhen di Liga Italia musim ini.

Victor Osimhen sendiri sampai saat ini tengah bertengger di peringkat teratas daftar top skor Liga Italia, unggul enam gol dari pesaing terdekatnya, Lautaro Martinez dari Inter dengan 13 golnya.

Hasil statistik Victor Osimhen sendiri begitu mengagumkan, dimana ia konsisten mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhirnya di Liga Italia bersama Napoli.

https://www.instagram.com/p/CpGBN8XK-2N/

Bahkan, Osimhen mampu mencetak gol dalam pertandingan Napoli kontra Eintracht Frankfurt di Liga Champions pekan kemarin.

Dengan capaian impresifnya itu, bukan tidak mungkin bahwa Osimhen akan mampu mempertahankan rekornya itu hingga berhasil meraih trofi top skor Liga Italia musim ini.

Selain itu, prestasi tersebut juga mendorong klub-klub papan atas untuk ramai-ramai mencoba mendapatkan tandatangannya di bursa transfer mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru