Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

HALF TIME : Leicester City vs Arsenal Masih Sama Kuat 0-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Leicester City vs Arsenal di pekan ke-25 Liga Inggris telah bergulir setengah babak, kedudukan skor pun masih imbang dengan skor kacamata.

Dalam pertandingannya di King Power Stadium, Arsenal yang berambisi kuat meraih kemenangan, tampil menekan sejak awal pertandingan. Tim tuan rumah Leicester City harus bertahan sedemikian rupa untuk menjegal setiap peluang yang dimiliki The Gunners.

Peluang demi peluang diciptakan Arsenal baik dari sisi kiri maupun kanan permainan, namun tak kunjung berbuah gol.

Rapatnya barisan pertahanan Leicester City pun sejatinya menjadi kesulitan tersendiri untuk Arsenal, dan tuan rumah pun hanya mengandalkan serangan balik saja.

Arsenal sempat membuat gol di menti 28 oleh Leandro Trossard, namun sangat disayangkan bahwa gol tersebut harus dianulis melalui VAR.

Alhasil, kedudukan skor bertahan imbang 0-0 untuk kedua tim sepanjang 45 menit pertandingan. Lantas, siapa yang akan merebut kemenangan?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru