Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Liga 1 : Diimbangi PSIS Semarang, Persita Terancam Turun Tahta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan PSIS Semarang vs Persita di laga pembuka pekan ke-27 Liga 1 berakhir imbang sama kuat 1-1.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/2), kedua tim baik PSIS maupun Persita sama-sama bermain terbuka dengan saling menyerang satu sama lain, namun tak ada gol tercipta di babak pertama.

Gol kedua tim baru lahir di babak kedua, dimana gol pertama dicetak Persita terlebih dahulu melalui torehan Ezequiel Vidal di menit 54.

Kemudian gol penyeimbang dari PSIS Semarang lahir di 10 menit akhir pertandingan, tepatnya pada menit 82 oleh Fredyan Wahyu Sugiyantoro.

Atas hasil tersebut, PSIS Semarang masih bertengger di peringkat 8 klasemen sementara Liga 1, dengan mengemas 35 poin.

Sementara Persita terancam terlempar dari 10 besar klasemen. Diketahui, klub berjuluk Pendekar Cisadane itu menempati peringkat 10 dengan 33 poin saat ini, namun di sisi lain ada laga yang mempertemukan Borneo melawan Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC itu sendiri merupakan pesaing terdekat dari Persita dalam hal perolehan poin, dimana apabila Bhayangkara FC menang, maka otomatis menggeser posisi Persita.

Selain itu, posisi Persita juga terancam digeser oleh Arema FC, yang kini menempati peringkat 12 dengan 32 poin, dan Tim Singo Edan akan bermain pada pekan ke-25 nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru