Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Leicester City vs Arsenal : Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leicester City vs Arsenal akan tersaji pada lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris di King Power Stadium.

Pada pertandingan nanti, tiga poin sempurna sejatinya jadi harga mati bagi Arsenal, sebab hasil kemenangan akan menjaga jarak klasemen dengan pesaing terdekatnya, yakni Manchester City.

Arsenal dan Manchester City kini tengah bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen, dimana The Gunners saat ini mengumpulkan 54 poin, unggul dua poin atas The Citizens dengan 52 poinnya.

Peluang untuk bisa membawa pulang kemenangan pun menjadi nyata, mengingat Arsenal unggul atas Leicester dari segala sisi. Selain unggul dalam hal kedalaman skuad, The Gunners juga unggul dari rekor pertemuannya, dimana skuad asuhan Mikel Arteta itu belum pernah kalah dari Leicester dalam lima pertemuan terakhirnya.

Meski begitu, Arsenal harus tetap waspada, karena Leicester City bermain di depan pendukungnya sendiri, yang bisa mengancam ambisi The Gunners.

Berikut ini prediksi line up, head to head (H2H) dan link live streaming Leicester City vs Arsenal

Head to Head (H2H)

  • 13 Agustus 2022 : Arsenal 4 vs 2 Leicester City
  • 13 Maret 2022 : Arsenal 2 vs 0 Leicester City
  • 30 Oktober 2021 : Leicester City 0 vs 2 Arsenal
  • 28 Februari 2021 : Leicester City 1 vs 3 Arsenal
  • 26 Oktober 2020 : Arsenal 0 vs 1 Leicester City

Prediksi Line Up

  • Leicester City (4-2-3-1) : Ward, Kristiansen, Faes, Souttar, Castagne, Mendy, Tielemans, Barnes, Tete, Hall, Iheanacho
  • Arsenal (4-3-3) : Ramsdale, White, Zinchenko, Saliba, Magalhaes, Odegaard, Jorginho, Xhaka, Saka, Martinelli, Nketiah

Jadwal Leicester City vs Arsenal

Pertandingan Leicester City vs Arsenal akan disiarkan secara langsung di platform streaming Vidio.com, Sabtu (25/2) pukul 22.00 WIB, KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru