HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marcus Rashford mengalami cedera saat membawa Manchester United (MU) mengalahkan Barcelona 2-1 di leg kedua babak playoff Liga Europa. Kondisi pemain timnas Inggris itu pun menumbuhkan kekhawatiran menjelang final Carabao Cup kontra Newcastle United.

Sebelumnya diketahui bahwa Marcus Rashford harus ditarik keluar menjelang pertandingan MU vs Barcelona di Old Traffrod, Jumat (24/2) berakhir.

Pada menit 88, Erick ten Hag memutuskan untuk menggantikan Rashford dengan McTominay karena sempat terkapar akibat cedera.

Dalam pertandingannya, Rashford sempat berbenturan dengan pemain belakang Barcelona, Ronald Araujo, bahkan mendapat perawatan selama beberapa menit.

Rashford sejatinya bisa melanjutkan permainan usai mendapatkan perawatan medis, namun Erik ten Hag langsung membuat keputusan pergantian pemain saat itu juga.

Cederanya Rashford itu pun nampaknya telah dikonfirmasi oleh dirinya sendiri, dimana ia mengunggah sebuah foto yang nampaknya menunjukan bahwa ia tengah mengalami cedera.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram Story Marcus Rashford, @marcusrashford, Jumat (24/2), terlihat bagaimana ia tengah berjalan sambil menunduk di pinggir lapangan dengan menggenggam salah satu sepatu miliknya.

Menariknya, ada simbol emoji yang tersemat di unggahannya itu. Simbol emoji (orang diperban) yang dibagikannya itu menunjukkan bahwa memang benar ia dalam kondisi cedera.

Marcus Rashford
Marcus Rashford saat keluar lapangan karena cedera. [Foto : Instagram Story @marcusrashford]
Meski begitu, belum ada konfirmasi langsung dari manajer Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan bahwa sang manajer akan segera mengumumkan kondisi terbarunya dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, cederanya Marcus Rashford itu pun tentu mengkhawatirkan, sebab Manchester United akan melakoni laga final melawan Newcastle United di Carabao Cup pada Minggu (26/2) nanti.