HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertikaian Venna Melinda dan Ferry Irawan memasuki babak baru. Kali ini, Venna menjawab permintaan pihak Ferry untuk mengembalikan semua barang-barangnya yang ada di rumah.

Di hadapan para wartawan beserta kuasa hukum Ferry, Sunan Kaljaga, Venna mengatakan bahwa ia akan mengembalikan barang-barang Ferry baik berupa dokumen, maupun yang memiliki nilai.

“Saya sudah menyiapkan berita acara, semua barang ferry yang ada di rumah saya, baik dokumen, maupun ada nilainya, yang katanya kalau saya tidak kembalikan, saya diancam hukuman penjara 4 tahun,” kata Venna, dikutip Holopis.com, Jum’at (24/2).

Venna pun akan mengembalikan barang-barang Ferry, agar tidak lagi dipermasalahkan yang menurut Venna, tidak ada korelasinya dengan masalah KDRT.

“Termasuk hadiah saya kembalikan, cincin, saya kembalikan,” ucap Venna.

Ikut berada di sebelah Venna saat menghadapi wartawan, kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kalijaga pun membacakan daftar barang-barang Ferry yang diminta kembali dari rumah Venna.

“Baju-baju, dokumen akta lahir, paspor dan barang2 pribadi lainnya. obat-obatan dan seluiruh isi laci, dan box handphone,” kata Sunan.

Sebagai informasi, Venna Melinda dan Ferry Irawan sedang menjalani proses perceraian. Ferry juga sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda.