HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak SMA Tarakanita 1 Jakarta keluarkan pernyataan sikap, terkait dengan kasus viral penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo. Pasalnya, peristiwa tersebut berawal dari informasi yang disampaikan oleh pacarnya.

Dalam penyataan sikap itu, pihak sekolah membernarkan jika perempuan yang ramai dibicarakan itu merupakan siswi kelas X SMA Tarakanita 1 Jakarta.

“Barkenaan dengan masalah viral yang melibatkan AGH, dengan ini Yayasan Tarakanita dan SMA Tarakanita 1 Jakarta menyatakan bahwa benar yang bersangkutan adalah siswi kelas X SMA Tarakanita 1 Jakarta,” tulis pernyataan sikap yang dikutip Holopis.com, Jumat (24/2).

Selanjutnya, pihak sekolah menyatakan jika yang bersangkutan sudah ditindak sesuai dengan aturan sekolah dengan tetap memperhatikan Undang-undang Perlindungan Anak.

“Bahwa terhadap siswi yang bersangkutan telah diambil tindakan sesuai aturan sekolah dan dengan memperhatikan Uindang-Undang terkait, antara lain tentang perlindungan anak,” pungkas pernyataan sikap yang dikeluarkan pada 24 Februari 2023.

Tarakanita
Pernyataan sikap yang dikeluarkan pihak SMA Tarakanita 1 Jakarta. [Foto : Ist]