HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beredar sebuah video rekaman CCTV menunjukkan aksi seorang pria tega membuang seorang wanita yang diduga istrinya sendiri ke laut, dari atas kapal yang ditumpanginya.

Sebagaimana dilihat Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegeri.official, video rekaman CCTV itu mulanya memperlihatkan seorang wanita yang diduga sang istri tengah berjalan di lorong kapal.

Dari arah belakang, muncul seorang pria yang diduga suaminya menghampiri wanita tersebut yang berhenti di samping lorong kapal tersebut. Tiba-tiba, pria tersebut melepas tas sang wanita dan membopongnya ke tepian kapal.

Tanpa mengindahkan penumpang lain, pria tersebut langsung menceburkan sang istri ke laut lepas dari atas kapal. Sontak, penumpang lain pun langsung berlarian dan mengamankan pria tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, kejadian itu terjadi di KMP Shalem, pada Rabu (22/2) malam. Dimana pada saat itu, kapal yang dinakhodai Kapten Mukrim Arif berlayar dari dari Pelabuhan Merak, Banten menuju Pelabuhan Bakaheuni, Lampung.

Beruntungnya, korban yang tak lain adalah istrinya itu dalam keadaan selamat, karena tangannya sempat memegang pagar besi pembatas kapal.

Adapun kasus tersebut, berakhir dengan damai. Keluarga keluarga pelaku dan korban akan menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan, lantaran sang suami tersebut memang dalam fase pengobatan karena mengalami gangguan jiwa.

https://www.instagram.com/reel/CpAnq16JIqs/?igshid=YmMyMTA2M2Y=