HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Yoo Ah In positif mengenakan Propofol. Kabar ini diumumkan setelah sang aktor terbukti mengenakan obat-obatan terlarang berjenis ganja.

Agensi Yooh Ah In, UAA mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang bekerja sama menjalani investigasi. Mereka juga berjanji akan menjelaskan semua pertanyaan publik terkait kasus ini.

“Kami sedang bekerja sama dengan proses investigasi. Kami berencana untuk menjelaskan semua permasalahan yang dipertanyakan,” kata agensi, dikutip Holopis.com, Jum’at (24/2).

Sebelumnya, di awal bulan Februari, polisi mulai menyelidiki sang aktor atas kasus dugaan penggunaan propofil secara illegal.

Kemudian polisi melakukan penggeledahan serta penyitaan obat dari kantor dokter serta klinik yang diduga telah memberikan obat secara tidak legal.

Kemudian Yoo Ah In menjalani tes urin dan rambut. Hasilnya pun menunjukkan bahwa Yoo Ah In dinyatakan positif ganja illegal.

Kemudian pada tanggal 24 Februari polisi mengatakan bahwa Badan Forensik Nasional baru-baru ini mengirimkan hasil tes rambut Yoo Ah In ke unit investigasi narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Sebagai informasi, Yoo Ah In adalah aktor Korea Selatan yang dikenal lewat beberapa drama populernya, seperti Hellbound, Seoul Vide, #Alive, Burning, Secret Affair, dll.