HOLOPIS.COM, JAKARTA – Video viral yang menunjukkan penganiyaan diduga dilakukan oleh Mario Dandy kepada David, membuat banyak netizen tercengang, tak terkecuali pengacara kawakan, Hotman Paris.

Hotman mengaku terkejut dan tak habis pikir dengan kesadisan di dalam video itu.
“Menonton video viral penganiyaan, yang katanya diduga dilakukan oleh oknum anak pejabat Pajak. Benar-benar sadis, kelewatan!” kata Hotman di akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, dikuitp Holopis.com, Jum’at (24/2).

Hotman pun meminta informasi terkait di mana sosok tersebut ditahan. Hotman juga ingin membuat viral kasus ini karena tindakan pelaku yang sangat keji dan sadis.

“Boleh tahu dia di tahan di polres mana atau di polda mana? Kita mau viralkan habis-habisan,” lanjutnya.

Dalam caption, Hotman bahkan mengatakan bahwa hukuman seumur hidup mungkin tetap tidak cukup sangking sadisnya tindakan si pelaku.

“Hukuman seumur hidup saja mungkin tidak akan pantas, hanya dari melihat video singkat kejadian,” tulisnya.

Sebagai informasi, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah resmi menahan Mario Dandy Satrio akibat kasus penganiayaan yang dilakukannya terhadap anak pengurus pusat GP Ansor bernama David.

David diduga mengalami penganiayaan akibat omongan dari mantan kekasihnya kepada Mario yang terbakar cemburu dan langsung menganiaya korban.