Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Zainudin Amali Janjikan Ada Serial Sebelum Pengunduran Dirinya dari Menpora

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menyatakan bahwa proses pengunduran dirinya sebagai menteri secara resmi akan berlangsung dalam waktu dekat.

Kader Partai Golkar itu pun kemudian menyinggung, bahwa dirinya sudah mendapatkan restu dari Presiden Jokowi serta Airlangga Hartarto untuk meninggalkan kursi menteri.

“Oh sudah, bahkan, saya waktu mendaftar itu (PSSI) sudah minta izin bulan Desember ke Pak Airlangga. Oh sudah, sudah. Nanti tunggu saja ya, ada serial lagi,” kata Zainudin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (23/2).

Mengenai proses selanjutnya, Zainudin Amali pun enggan berspekulasi lebih lanjut dan menyerahkan kepada Jokowi selaku pimpinannya.

“Saya sudah menyampaikan kepada Pak Presiden bahwa saya akan konsentrasi dan fokus mengurus bola dan di PSSI. Sudah dan diizinkan. Soal selanjutnya itu Pak Presiden bukan urusan kita,” tukasnya.

Selama belum digantikan sebagai menteri dan fokus di kursi Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin pun mengklaim bakal menyelesaikan sejumlah event yang dalam waktu dekat akan berlangsung.

“Ya sudah tunggu aja, tunggu aja. Saya menyelesaikan dulu beberapa ini saya, salah satunya F1 Powerboat, yang akan saya selesaikan di situ,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PKS Tak Buru Kursi Menteri Prabowo

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS)...

Vadel Bajideh Tunjukkan Hasil USG Loly dan Siap Dipenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Usai kisruh proses penjemputan paksa dan...

Kompolnas Apresiasi Polri Dalam Menangkap Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Kepolisian Nasional atau kompolnas, memberikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru