HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag memberikan update terbaru mengenai kondisi beberapa pemainnya, entah yang masih absen hingga telah pulih dari cedera jelang menghadapi Barcelona di leg kedua babak playoff Liga Europa.

Dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Kamis (23/2), Harry Maguire dan Antony dikabarkan telah pulih dan masuk dalam rencana Erik ten Hag menghadapi Barcelona.

Meski begitu, kedua pemain tersebut masih belum pulih sepenuhnya dan masih diragukan tampil membela Manchester United. Kemudian ada Scott Mctominay yang tersedia.

Namun, teruntuk pemain bintangnya yakni Anthony Martial belum bisa dimainkan karena masih dalam pemulihan. Selain itu, ada pun dua pemain lainnya yang masih harus beristirahat yakni Donny van de Beek dan Christian Eriksen karena cedera.

“Masih ada sesi latihan tapi saya berharap Harry Maguire dan Anony dos Santos tersedia,” ungkap ten Hag.

“Anthony martiak tidak tersedia, dia kembali ke lapangan tetapi tidak dalam latihan tim, jadi kami akan menunggu untuk itu. Apa yang akan kami lakukan secara berbeda? anda akan lihat besok di lapangan,” sambungnya.

Lanjutnya, Erik ten Hag juga mengungkapkan bahwa dirinya telah menyiapkan ide permainan untuk menghadapi Barcelona dengan pemain-pemain yang tersedia nanti.

“Kami punya ide tentu saja, tapi tentu saja kami jangan beri tahu kalian itu sekarang,” pungkasnya.

Diketahui, sebagian besar pemain Manchester United yang cedera, dialaminya saat melakoni laga di liga domestik.

Kendati demikian, Manchester United diyakini masih memiliki amunisi yang baik untuk menambal kekosongan yang terjadi pada pertandingan melawan Barcelona nanti.