Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Luis Milla Akui Arema Tim Kuat, Tapi Persib Tak Gentar!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Persib Bandung, Luis Milla mengakui bahwa Arema adalah lawan yang sulit, namun ia mengatakan bahwa skuadnya akan tetap berusaha menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga 1.

Persib Bandung sendiri akan menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Kamis (23/2), tim Maung Bandung jelas menargetkan kemenangan pasti atas tim Singo Edan demi menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Liga 1, yakni PSM.

“Ini adalah laga yang penting. Arema adalah lawan yang sangat kuat. Memang di tahun ini bukan tahun yang bagus untuk lawan tapi mereka memiliki pemain yang berkualitas, memiliki pemain yang pernah bersama saya di tim nasional, mereka punya kualitas dan tentunya ada rivalitas besar antara Arema dan Persib Bandung,” ucap Milla, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (23/2).

“Jadi tentunya akan jadi laga yang sulit bagi kami, tapi kami juga ingin terus menjaga persaingan di papan atas, kami ingin bertarung dengan maksimal hingga meraih tujuan akhir kami (juara),” tambahnya.

“Ini tidak akan mudah, karena kami akan bermain di stadion Pakansari yang kadang bisa dihadiri penonton dan juga kadang tidak bisa dihadiri penonton,” tukasnya.

Sebagai informasi, pertandingan Persib vs Arema akan digelar tanpa penonton, meski begitu tekad tim Maung Bandung untuk bisa memeluk kemenangan begitu besar.

Mengingat persaingan sengit yang sampai saat ini masih terjadi di papan atas klasemen Liga 1 antara Persib sendiri, Persija dan PSM.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru