Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Anime Eminence in Shadow Musim Kedua Resmi Diumumkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perusahaan hiburan Jepang, Kadokawa telah secara resmi mengumumkan bahwa anime The Eminence in Shadow akan masuk ke musim kedua.

Selama acara streaming langsung yang diselenggarakan di saluran YouTube KADOKAWAanime pada 22 Februari kemarin, untuk merayakan episode terakhir musim pertama, The Eminence in Shadow mengumumkan bahwa serial fantasi gelap ini akan kembali.

Acara tersebut meluncurkan trailer singkat dengan atmosfer gelap yang menampilkan Kota Tanpa Hukum dan tiga penguasanya, Rubah Roh, Tyrant, dan Vampir Progenitor, bersama dengan visual utama.

Kazuya Nakanishi akan kembali sebagai sutradara, dengan Kanichi Katou dan Makoto Iino masing-masing sebagai komposer dan desainer karakter. Nexus akan melanjutkan sebagai studio animasi untuk musim kedua.

Namun, belum ada tanggal rilis untuk Musim 2 yang diumumkan tersebut.

eminence in shadow musim ke 2
Poster Eminence in Shadow musim ke 2

Sinopsis :

The Eminence in Shadow mengikuti kisah seorang anak laki-laki yang tinggal di zaman modern Jepang yang ingin menjadi dalang yang mengerahkan kekuatan dari bayangan.

Sayangnya, dia tertabrak truk selama pelatihan dan meninggal. Kemudian, dia menemukan dirinya terlahir kembali di dunia fantasi sebagai Cid Kagenou, di mana dia melakukan yang terbaik untuk mempertahankan kehidupan dan penampilan yang biasa-biasa saja agar tidak menonjol, memungkinkan dia untuk mengikuti mimpinya memanipulasi sesuatu dari bayangan.

Selama petualangannya, dia bertemu dengan seorang gadis elf bernama Alpha, yang terinfeksi oleh penyakit yang tidak diketahui dan misterius, dan menyembuhkannya. Cid memberi tahu Alpha bahwa sekte rahasia menguasai dunia dan hanya organisasinya, Shadow Garden, yang dapat menghentikan mereka.

Meskipun Cid mengira dia mengada-ada, Alpha dan rekrutan masa depan tidak menyadari bahwa mereka terlibat dalam perebutan kekuasaan nyata dalam pertempuran melawan Cult of Diablos.

The Eminence in Shadow awalnya mengumumkan adaptasi animenya pada Februari 2021. Nexus Co., Ltd. (Wakaba Girl, Darwin’s Game) memproduksi anime TV dengan 20 episode. Sutradara Kazuya Nakanishi (Darwin’s Game) yang memimpin proyek tersebut.

Kanichi Katou menyediakan naskahnya, sementara Makoto Iino mengerjakan desain karakter dan Kenichiro Suehiro menggubah musiknya.

Sekedar untuk diketahui, The Eminence in Shadow, juga dikenal sebagai Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!, dimulai sebagai serial webnovel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa, diserialkan di situs web penerbitan Shōsetsuka ni Narō. Tidak lama setelah debutnya sebagai novel ringan, The Eminence in Shadow menerima adaptasi manga yang diserialisasikan di majalah Comp Ace Kadokawa Shoten, menampilkan karya seni oleh Anri Sakano. Yen Press memegang hak lisensi untuk mendistribusikan novel ringan dan manga di Amerika Utara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru