Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Menteri Keuangan Kecam Gaya Hidup Mewah Keluarga Jajaran Kemenkeu

HOLOPIS.COM, JAKARTA –  Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani akhirnya buka suara terkait dengan aksi penganiayaan yang dialami oleh anak pengurus GP Ansor di Jakarta Selatan oleh anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak.

Hal tersebut disampaikannya, melalui akun Instagram @smindrawati. Dalam unggahannya, Sri Mulyani mengecam aksi kekerasan yang terjadi serta gaya hidup mewah yang dipertontonkan oleh keluarga jajaran Kemenkeu.

“Tadi malam saya mendapat laporan mengenai kejadian tersebut yang ramai beredar di media sosial,” tulis Sri Mulyani yang dikutip Holopis.com, Rabu (22/2).

Menkeu menambahkan, gaya hidup mewah yang diperlihatkan akan menimbulkan erosi kepercayaan terhadap integritas Kemenkeu dan reputasi negatif seluruh jajarannya.

“Kemenkeu mengecam tindakan kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan – dan mendukung penanganan hukum secara konsisten oleh instansi yang berwenang,” tulis @smindrawati.

“Kemenkeu mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan oleh keluarga jajaran Kemenkeu yang menimbulkan erosi kepercayaan terhadap integritas Kementrian Keuangan dan menciptakan reputasi negatif kepada seluruh jajaran Kemenkeu yang telah dan terus bekerja secara jujur, bersih dan profesional,” sambungnya.

Sri Mulyani juga memastikan, akan melakukan langkah konsisten untuk menjaga integritas seluruh jajaran Kementerian Keuangan, dengan menerapkan tindakan disiplin bagi mereka yang melakukan korupsi dan pelanggaran integritas.

“Irjen Kemenkeu melakukan langkah sesuai aturan untuk penyelidikan jajaran yang ditengarai melanggar aturan dan Kemenkeu terus melakukan tindakan disiplin sesuai aturan ASN yang berlaku,” katanya.

Terakhir, Sri Mulyani menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang ikut memonitor seluruh jajaran Kemenkeu.

“Kepercayaan publik adalah hal esensial dan fondasi yang harus dijaga bersama dan tidak boleh dikompromikan oleh seluruh jajaran Kemenkeu. Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan yang terus ikut memonitor dan menjaga kami,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/Co89BgeJTzx/?igshid=NmE0MzVhZDY=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru