HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun hubungan cintanya dengan Fuji sudah kandas, namun Thariq Halilintar tetap diminta untuk menjaga hubungan baik dengan Fuji dan keluarganya.

“Tetap jaga hubungan ya Riq, Gala sama Pak Faisal, sama Ibu Dewi, sama Ai, sama semua keluarga itu. Karena menurutku, mereka juga sudah kayak keluarga,” kata Atta kepada Thariq, dikutip Holopis.com, Selasa (21/2).

Atta mengaku senang menghabiskan waktu dengan keluarga Fuji, sehingga berharap tak ada hubungan yang berubah di antara mereka, meski tak lagi diikat dengan hubungan percintaan Thariq dan Fuji.

“Aku juga ketemu mereka tu udah seru banget,” lanjut Atta.

Bukan karena keluarga, Thariq mengaku bahwa kandasnya hubungan mereka adalah karena prinsip pribadi antara Thariq dan Fuji yang tak bisa lagi disatukan.

“Nggak ada sedikit pun masalah di keluargaku, masalah di keluarga dia. Ini masalah prinsip pribadi saja,” kata Thariq.

Sebagai informasi, Thariq mengumumkan hubungannya dengan Fuji Kandas melalui Instagram Story. Padahal Thariq berencana untuk menikah muda di tahun 2023 ini.

Namun keinginan tersebut tampaknya harus ditunda terlebih dahulu, dan Thariq harus menahan rasa sakit putus cinta di hari ulang tahunnya.