HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool vs Real Madrid akan tersaji di lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Prediksi line up, jadwal live, dan head to head (H2H) pun tersedia di artikel ini.

Pertemuan super big match antara Liverpool vs Real Madrid harus berlangsung secara dini di Liga Champions.

Hal itu terjadi, karena Liverpool melaju ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup A, sedangkan Real Madrid lolos dengan juara Grup F. Proses pengundian pun memunculkan dua klub besar Eropa tersebut, dimana runner-up memang sejatinya ditakdirkan bertemu dengan tim yang keluar sebagai juara grup.

Pertemuan keduanya itu pun tentu bukan yang pertama kali. Bahkan, terakhir kali Liverpool dan Real Madrid bertemu di final Liga Champions musim lalu.

Dalam pertemuan terakhirnya itu, Real Madrid sukses mengandaskan Liverpool dengan skor 1-0 tanpa balas, yang sekaligus membawa Los Blancos juara Liga Champions musim 2021/2022.

Untuk laga nanti, Liverpool berstatus tuan rumah karena pertandingan akan digelar di Anfield Stadium.

Seperti yang telah diketahui, Anfield Stadium dikenal sebagai salah satu stadium yang angker untuk tim-tim lawan.

Namun, kondisi Liverpool sendiri saat ini sedang tidak stabil, naik turunnya performa The Reds membuat peta persaingan melawan Real Madrid nanti menjadi berimbang meski bermain di Anfield.

Sementara, Real Madrid cukup menampilkan performa apik dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Terlebih, Los Blancos baru saja meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub 2022.

Dengan begitu, kedua tim baik Liverpool maupun Real Madrid sama-sama memiliki peluang untuk bisa mengantongi kemenangan.

Head to Head (H2H) 5 laga terakhir

Liga Champions

  • 29 Mei 2022 : Liverpool 0 vs 1 Real Madrid
  • 15 April 2021 : Liverpool 0 vs 0 Real Madrid
  • 7 April 2021 : Real Madrid 3 vs 1 Liverpool
  • 27 Mei 2018 : Real Madrid 3 vs 1 Liverpool
  • 5 November 2014 : Real Madrid 1 vs 0 Liverpool

Prediksi line up Liverpool vs Real Madrid

  • Liverpool (4-3-3) : Alisson, Robertson, van Dijk, Matip, Arnold, Bajcetic, Henderson, Fabinho, Nunez, Salah, Gakpo
  • Real Madrid (4-3-3) : Courtois, Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba, Modric, Camavinga, Ceballos, Valverde, Junior, Benzema.

Jadwal dan link live streaming Liverpool vs Real Madrid

Rabu (22/2) pukul 03.00 WIB, live streaming di platform Vidio.com, KLIK DI SINI.