Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sebelum Kecelakaan, Kapolda Jambi Hendak ke Polres Kerinci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Helikopter membawa rombongan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mendarat darurat di Bukit Tamia, Muara Emat, Kabupaten Kerinci.

Informasi mendarat daruratnya helikopter rombongan Kapolda Jambi itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto.

“Iya benar mendarat darurat di Bukit Tamia, Muara Emat,” ujar Kombes Pol Mulia di Jambi, Minggu (19/2).

Adapun penumpang Helikopter yang mendampingi Kapolda Jambi yakni Dirreskrimum Polda Jambi, Dirpolairud Polda Jambi, Koorspri dan ADC.

Kombes Mulia menjelaskan, helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi berencana melakukan perjalanan ke Kerinci dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Kerinci untuk meresmikan gedung SPKT.

Sedangkan, helikopter yang dipakai itu yakni helikopter Polri jenis Super Bell 3001 .

Ia menambahkan seluruh penumpang dalam keadaan selamat. Laku, tim SAR Polres Kerinci pun sudah menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi para penumpang.

Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi ini lepas landas dari Bandara Sultan Thaha Jambi sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara itu Kabid Humas Mulia menerangkan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk mengevakuasi penumpang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru