Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wasit Asal Belanda Pimpin Pertandingan Final EURO 2020

HOLOPIS.COM – Wasit asal Belanda Bjorn Kuipers akan memimpin pertandingan final EURO 2020 antara Italia dan Inggris.

Pertandingan final berlangsung di Stadion Wembley pada hari Minggu pukul 20.00 waktu Inggris atau pukul 02.00 WIB Senin dini hari.

Dilansir dari Footbal Italia, Jumat (09/07), Kuipers ditugaskan untuk pertandingan besar, dibantu oleh asisten wasit Sander van Roekel dan Erwin Zeinstra.

Untuk VAR adalah Bastian Dankert dari Jerman, dibantu oleh Pol van Boekel dari Belanda dan Christian Gittelmann dan Marco Fritz dari Jerman.

Ofisial keempat di pinggir lapangan adalah Carlos del Cerro Grande dari Spanyol.

Kuipers adalah pria 48 tahun yang pernah memimpin satu pertemuan antara Inggris vs Italia, tepatnya penyisihan grup Piala Dunia 2014, saat Italia mengalahkan Inggris 2-1.

Claudio Marchisio dan Mario Balotelli mencetak gol untuk Azzurri, dengan menyamakan kedudukan sementara Daniel Sturridge.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru