Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kingdom: Ashin of the North Akan Tayang Juli 2021 di Netflix

FILM, HOLOPIS.COM – Mengangkat adegan zombie dan pertarungan pedang, Kingdom: Ashin of the North yang dibesut oleh sutradara Kim Sung Hoon akan tayang di Netflix pada 23 Juli mendatang.

Episode spesial dari serial Korea populer Kingdom ini berfokus pada latar belakang Ashin juga asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati dan menyebabkan peristiwa-peristiwa mengerikan di Joseon.

Musim pertama serial ini dirilis tahun 2019 berjudul Kingdom yang menceritakan tentang seorang putra mahkota dari Dinasti Joseon tahun 1392-1910 bernama Lee Chang yang berjuang melawan wabah misterius dan zombi pemakan daging yang mengancam negara.

Film Kingdom: Ashin of the North menceritakan tentang Ashin yang ingin menyembuhkan ibunya yang sakit parah.

Ashin nekat mencari tanaman aneh yang dikabarkan dapat menghidupkan orang mati meski ayahnya memperingatkan untuk tidak mencari tanaman itu.

Dalam teaser terbaru tampak ketegangan cerita yang menampilkan adegan harimau yang menyerang orang-orang di dalam hutan.

Tokoh Ashin menjadi tokoh sentral karena tak sengaja mengubah jalan sejarah yang menyebabkan kerajaan utara menjadi mencekam.

Penulis naskah Kim Eun Hee juga turut serta dalam penulisan episode spesial ini setelah tamat menulis dua musim pertama Kingdom.

Ashin akan diperankan oleh Jun Ji Hyun yang di akhir episode Kingdom Season 2 beradu akting dengan tokoh Raja Lee Chang yang dibawakan oleh Joo Ji Hoon.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru