HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea, Graham Potter mengabarkan bahwa kondisi Cesar Azpilicueta kini sudah membaik.

Diketahui, bahwa Azpilicueta mengalami insiden buruk saat Chelsea menjamu Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (18/2).

Bahkan, Azipilicueta langsung tak sadarkan diri hingga harus dilakukan penyelamatan darurat oleh para pemain di atas lapangan hijau, sebelum akhirnya mendapat pertolongan pihak medis.

Dalam insiden itu, wajah Azpilicueta harus terbentur saat pemain Southampton melakukan tendangan akrobatik, hingga ia tergeletak.

Graham Potter kemudian memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Azpilicueta, dan mengatakan bahwa Azpi baik-baik saja saat ini.

“Dia di rumah sakit, jadi dia berada di tempat terbaik. Dia sadar dan dia berbicara dengan istrinya jadi itu bagus. Kami jelas sangat khawatir, terutama saat pertama kali terjadi, tapi mudah-mudahan dia berada di tempat terbaik dan kami akan terus memantaunya,” ucap Potter, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Minggu (19/2).

“Saya pikir dia tidak sadar ketika itu terjadi jadi kita harus mengambil semua tindakan pencegahan yang perlu kita ambil sekarang, dan memastikan dia baik-baik saja, tapi itu mengkhawatirkan. Itu adalah insiden yang mengerikan,” tambahnya.

Sebagai informasi, pada laga tersebut Chelsea harus puas menerima kekalahan 0-1 dari Southampton, dimana satu-satunya gol kemenangan tim tamu dicetak James Ward-Prowse di menit 45+1 babak pertama.