HOLOPIS.COM, JAKARTA – IMI Radio dihadirkan Ikatan Motor Indonesia (IMI), untuk berikan informasi dan edukasi bagi para pecinta otomotif di berbagai daerah. Menurut Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo, IMI Radio bisa diakses pada saluran 96.7 FM atau lewat streaming di website hingga Spotify.

“Saat ini memang sudah era digital yang ditandai kekuatan platform sosial media, namun segmen masyarakat pecinta radio juga tetap kuat,” kata Bamsoet dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Minggu (19/2).

“Karenanya selain berada di berbagai platform sosial media dari mulai YouTube hingga Instagram, IMI juga ingin hadir menyapa para pencinta radio melalui IMI Radio 96.7 FM. Menyesuaikan dengan era digital, IMI Radio 96.7 FM tak hanya bisa diakses melalui jaringan radio, melainkan juga streaming di website hingga Spotify,” sambungnya.

Konten yang ada di IMI Radio akan beragam, antara lain hiburan berupa musik, melainkan akan ada berbagai program acara menarik seputar olahraga dan industri otomotif.

Kemudian, ada juga siaran langsung maupun tunda pertandingan kejuaraan otomotif tingkat nasional dan internasional, hingga profil para pembalap nasional dan klub balap.

“Tidak ketinggalan juga berbagi kegiatan club seperti touring hingga acara sosial kemanusiaan yang digelar berbagai club otomotif. Materi konten di IMI Radio akan sangat beragam, mengingat ada sekitar 7.398 club otomotif yang merepresentasikan sekitar 110.000 road users di 34 provinsi tergabung dalam keluarga besar IMI. Dalam tataran organisasi, IMI memiliki sekitar 5.210 sport clubs, 838 mobility clubs, dan 1.350 sport and mobility clubs,” pungkas Bamsoet.