HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama ini, Twitter dihebohkan dengan seorang mahasiswi bernama Anisa Sakinah yang mengaku dibuat lebam oleh pria yang merupakan mantan kekasihnya, sekaligus seniornya di Universitas Pelita Harapan (UPH).

Melanjutkan kasus ini agar menemui titik terang, pihak kampus UPH pun akan menanggapinya sesuai dengan prosedur.

“Kami telah menerima laporan dari mahasiswa yang bersangkutan, dan hal tersebut telah ditanggapi sesuai prosedur oleh tim pemeriksa UPH,” kata Humas UPH dalam pernyataannya, dikutip Holopis.com, Minggu (19/2).

Pihak kampus pun masih dalam proses administrative dan akan memberikan informasi terkini tentang dugaan tindak kekerasan dari rilis resmi mereka.

“Kami sedang dalam proses administratif dan akan memberikan keterangan resmi secepatnya. Selanjutnya, tim investigasi akan menyampaikan update laporan dugaan tindak kekerasan melalui rilis resmi,” lanjut mereka.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, seorang wanita bernama Anisa melalui akun Twitter mengaku sebagai korban kekerasan mantan kekasih sekaligus seniornya.

“Aku ANISA SAKINAH mahasiswi UPH management business angkatan 2022 telah dianiaya oleh BENEDICT JEVON KUSUMA mahasiswa UPH management business angkatan 2020 yang sekarang sedang magang di tempat bekerja papahnya di Atria Puri Kembangan,” tulis Anisa di akun twitter @annisasknh8 yang dikutip Holopis.com, Jumat (17/2).

Anisa pun mengunggah foto-foto bagian tubuhnya yang lebam seperti di mata, lutut, hidung berdarah, dll.