HOLOPIS.COM, JAKARTA – Verrell Bramasta mengaku sudah sangat ingin menikah di usianya yang ke-26 tahun. Bahkan sangking inginnya, Verrell sudah membeli segala kebutuhan untuk menikahi seorang wanita.

“Aku udah bikin rumah, bahkan aku udah beli mobil itu sudah sesuai kebutuhan. Misal mobil keliarga, mobil anak sekolah, mobil istri entar, buat aku kerja,” kata Verrel saat jadi bintang tamu di Youtube Eko Patrio TV, dikutip Holopis.com (18/2).

Namun, melihat keluarganya yang beberapa kali gagal dalam menjalin rumah tangga merubah pikiran Verrell.

Ternyata menurut Verrell, cinta saja tidak cukup untuk membina rumah tangga yang harmonis dan langgeng.

“Sekarang mikir-mikir lagi. Lihat kejadian Mama Papa saling cinta, ada aja masalah. Terus dengan kasus Mama sekarang, bahwa karakter yang berbeda itu pada satu titik, kalau misalnya situasi dan kondisinya nggak lagu kondusif, bisa kejadian seperti ini,” lanjutnya.

Verrell pun tak mau membeberkan identitas siapa calon istrinya atau sosok wanita yang sedang menjalin hubungan dengannya sekarang.

Verrel berpendapat bahwa berdasarkan pengalaman yang ia lalui, lebih baik untuk menjaga beberapa informasi tetap menjadi privasi.

“Seiring berjalannya waktu dan pengalaman, alangkah baiknya kalau ada beberapa hal dalam hidup yang baiknya tetap jadi privasi. Nggak semuanya harus diumbar, karena kan takutnya udah bucin di sosmed, tau-taunya putus,” pungkasnya.