Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arsenal dan Manchester City Belum Selevel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa timnya belum selevel dengan Manchester City saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Arteta menjelang pertandingan Arsenal kontra tim tuan rumah Aston Villa di Villa Park pada partai pembuka pekan ke-24 Liga Inggris, Sabtu (18/2).

Diketahui, bahwa pernyataan Arteta mengenai hal itu dilontarkannya berdasarkan hasil pertandingan Arsenal dalam pertemuan terakhir melawan Manchester City pekan sebelumnya.

Dalam pertemuannya itu, Arsenal harus puas menerima kekalahan 1-3 dari Manchester City di Emirates Stadium.

Kekalahan itu sekaligus melengserkan Arsenal dari posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Meski perolehan poin dengan Manchester City sama yakni 51, namun The Gunners kalah selisih gol atas The Citizens.

“Kami telah membicarakannya selama beberapa bulan sekarang, posisi kami saat ini, cara tim bermain, dan semua hal benar yang harus terus kami lakukan untuk mendapatkan hak berada di sana,” ucapnya, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Sabtu (18/2).

“Kami telah melihat di mana levelnya, kami ingin berada di level itu dan kami sedang dalam perjalanan itu bersama. Ada banyak hal positif yang bisa diambil dari pertandingan melawan Manchester City,” sambungnya.

Lanjutnya, Arteta juga mengakui bahwa Arsenal dan Manchester City masih berbeda dalam hal efisiensi.

“Saya telah melihatnya dengan mata saya dalam dua pertandingan, tetapi tingkat efisiensi harus sangat baik setiap bola untuk mengalahkan mereka pada akhirnya,” katanya.

“Kami sedang dalam perjalanan, kami ingin berada di sana lagi. Tim sangat termotivasi karena kalau-kalau anda tidak melihatnya di lapangan atau tidak merasakannya setelah pertandingan karena hasilnya, saya menunjukannya kemarin,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru