HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para gamers kali ini sedang dihebohkan dengan video game yang baru saja rilis, yakni Hogwarts Legacy.

Berlatarkan dunia sihir Harry Potter sebelum kelahiran Potter dan teman-teman, para penggemar Harry Potter akhirnya bisa merasakan menjadi penyihir dan menjelajahi Hogwarts persis seperti di film.

Para gamers langsung menjelajahi sekolah sihir Hogwarts, alur cerita, dan mendalami house mereka masing-masing, seperti Gryffindor, Slytherin, Hufflepuff, dan Ravenclaw yang bisa dipilih sendiri.

Selain bisa mengikuti misi dan permainan sampingan, para gamers bisa menjelajahi Hogwarts ke manapun dan kapanpun.

Karena itu, ada satu lokasi yang membuat para gamer terus-terusan balik hanya untuk mengintip salah satu guru di Hogwarts, yaitu Professor Garlick, guru Herbology yang mempelajari tanaman-tanaman magis.

Terpantau Holopis.com pada Sabtu (18/2), banyak gamers di media sosial yang tak tahan dengan kecantikan karakter game si Professor Garlick yang bikin ngakak.

“Satu mata pelajaran yang tak pernah aku lewatkan,” kata salah satu gamers dengan akun Tiktok @wetaswataaa.

@travel_denn

Never going to be late to herbology class again… Credit to @dvcree for starting the trend #hogwarts #hogwartslegacy #professorgarlick #profgarlicksimp #profgarlick #pedropascal #fyp #fypシ

♬ original sound – Maddy and Ken

Kemudian gamer lainnya mengaku tak mau lagi kelewatan kelas Herbology demi bertemu dengan Professor Garlick.

“Nggak akan pernah lagi ketinggalan kelas Herbology,” kata @travel_denn.

Sebagai informasi, Hogwarts Legacy berlatarkan dunia sihir sekitar 1 abad sebelum kejadian di franchise Harry Potter.

Meskipun kebanyakan karakter di game ini tidak ada di film Harry Potter, namun para gamer bebas mengukir ceritanya sendiri sebagai Witch or Wizard di sekolah sihir Hogwarts.

@travel_denn

I’ll do anything for #professorgarlick #profgarlick #profgarlicksimp #hogwartslegacy #hogwarts #harrypotter #fyp #fypシ

♬ O children by nick cave and the bad seeds – ☃️