Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Profil J-Hope BTS yang Sedang Berulang Tahun ke-29

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Member BTS J-Hope hari ini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29. Pria bernama asli Jung Ho Seok ini langsung kebanjiran ucapan selamat oleh para netizen dan menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #HappyBirthdayJhope.

Bagi para Army atau Sobat Holopis yang ingin kenal lebih dekat dengan J-Hope, yuk simak profil berzodiak Aquarius ini.

  • Nama : Jung Ho Seok
  • Nama Panggung : J-Hope
  • Tanggal Lahir : 18 Februari 1994
  • Tempat Lahir : Distrik Buk, Gwangju, Korea Selatan
  • Almamater : Global Cyber University

Masa Kecil Jung Ho Seok

Sebelum menjadi idola global, Jung Ho Seok atau J-Hope tinggal bersama orang tua dan kakak perempuannya di Gwangju, Korea Selatan.

J-Hope memiliki bakat yang luar biasa dalam menari. Karena itu, sebelum debut bersama BTS, J-Hope sudah cukup terkenal karena keahlian menarinya. Ia sempat memenangkan berbagai kompetisi menari dan juara pertama di kompetisi menari nasional pada tahun 2008.

Debut dengan BTS

Bersama BTS, J-Hope akhirnya debut pada 13 Juni 2013. J-Hope merupakan anggota pertama yang bergabung dengan grup, saat itu masih sebagai trainee pada tahun 2010.
Sejak BTS terbentuk, J-Hope terus mengasah kemampuan rap nya dengan hiphop dance.

Karir Solo

Sama seperti member BTS lainnya, J-Hope juga mencoba peruntungan di karir solo. J-Hope merilis mixtape solo pertama dengan judul Hope World, pada tanggal 1 Maret 2018.

Hope World berhasil memuncak di nomor 35 di chart Album Kanada, dan nomor 19 di chart Top Rap Album AS. Bahkan, tiga lagu mixtape, Daydream, Hope World, dan Hangsang berhasil menduduki tangga lagi di World Digital Songs Chart.

Para pengemar setia J-Hope memberikan nama panggilan Sunshine untuk idola mereka tersebut. Bukan tak ada alasan, J-Hope diberi nama Sunshine karena pribadinya yang ceria dan menyebarkan sinar positif terhadap orang-orang di sekitarnya.

Selamat ulang tahun, J-Hope!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru