Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

STY Minta Proses Naturalisasi 3 Pemain Timnas U-20 Indonesia Ini Dipercepat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih utama Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong (STY) minta bahwa proses naturalisasi pemain skuad Garuda dipercepat untuk persiapan ke Piala Dunia 2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh STY pasca Timnas U-20 Indonesia sukses mengandaskan perlawanan Fiji, dengan skor telak 4-0 tanpa balas di SUGBK, Jumat (17/2).

Sebelumnya diketahui bahwa, proses naturalisasi pemain jadi salah satu jalan untuk STY memperkuat skuad Timnas U-20 Indonesia.

Ada pun beberapa pemain naturalisasi yang sampai saat ini belum rampung, seperti Ivar Jenner, Justin Hubner dan Rafael Struick. Ketiganya sudah menjalani berbagai proses, namun belum rampung sepenuhnya.

Dalam hal ini STY kemudian meminta mohon kepada Presiden hingga Menpora RI untuk segera menyelesaikan proses naturalisasi pemain tersebut.

“Proses naturalisasi Timnas U-20 sedikit terlambat dan saya mohon perhatiannya dari Presiden Jokowi, tiga pemain ini harus segera bergabung agar bisa membuat tim yang baik,” ungkap STY, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (18/2).

“Jujur sampai saat ini memang sangat kurang waktunya untuk membuat tim yang baik. Jadi saya mohon pada wartawan di sini agar menjadi perhatian lebih dari sekarang dan ada juga perhatian dari Presiden Jokowi dan Menpora terharap Piala Dunia U-20,” sambungnya.

“Memohon sekali kepada para pihak agar cepat menaturalisasi, prosesnya cepat, baru bisa membuat tim yang baik,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru