Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Thariq dan Fuji Putus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Adik Atta Halilintar, Muhammad Thariq Halilintar (Thariq) mengabarkan bahwa hubungannya dengan Fujianti Utami Putri (Fuji) kini sudah kandas. Hal ini disampaikan Thariq melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya.

“Halo semua, hai thofu thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya.. Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan.. Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin. Ya Tuhanku..,” tulis Thariq seperti dikutip Holopis.com, Jumat (17/2).

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang selama ini mendukungnya dengan Fuji. Bahkan ia masih menyebut bahwa bisa mencintai Fuji dengan tulus adalah suatu pengalaman yang sangat indah di dalam hidupnya.

“Aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Thariq pun berharap semua pihak bisa menghargai dan menghormati keputusan mereka itu.

“Aku harap semua bisa menghargai keputusan kami,” ucapnya.

Lebih lanjut, Thariq juga menyatakan bahwa dirinya dengan Fuji mengakhiri hubungan asmaranya itu dengan baik. Bahkan saat ini dirinya dan Fuji masih berhubungan baik dalam kapasitas sebagai sahabat.

“Aku sama Fuji masih berhubungan dan berteman baik, untuk saat ini yang terbaik untuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab,” pungkas Thariq.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru