Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bruce Willis Demensia Frontotemporal, Keluarga Harap Adanya Penelitian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood Bruce Willis didiagnosa mengidap Demensia Frontotemporal atau FTD. FTD adalah gangguan pada otak yang memengaruhi lobus frontal dan temporal otak.

Area pada otak tersebut mempengaruhi kepribadian, perilaku, serta bahasa. Biasanya mereka yang terkena FTD akan mengalami perbuahan terhadap kerpibadian dan juga emosional.

Keluarga Bruce Willis pun berterima kasih atas dukungan dan doa dari berbagai pihak.

“Sebagai keluarga, kami ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada kalian semua yang telah memberikan cinta serta kepedulian untuk Bruce dalam 10 bulan belakangan ini,” demikian pernyataan dari keluarga Bruce, dikutip Holopis.com, Jum’at (16/2).

Keluarga Bruce menjelaskan bahwa setelah diberikan diagnosa yang spesifik dari dokter, keluarga Bruce harus menerima rasa pahit yang sangat mendalam.

Apalagi saat ini keluarga sudah mulai merasakan tantangan seperti kesulitan Bruce dalam berkomunikasi.

Mereka pun berharap agar seiring dengan penyakit Bruce yang semakin dibahas, semoga masyarakat semakin paham dengan penyakit ini.

“Kami berharap agar sorotan media dapat memberikan fokus terhadap penyakit yang masih perlu banyak diteliti ini,” pungkas keluarga Bruce Willis.

Setelah diumumkan mengidap FTD, ucapan dukungan pun mengalir diberikan untuk Bruce dari berbagai artis ternama seperti Paris Hilton, Rita Wilson, Demi Lovato, dll.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru