Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pisang Goreng Jadi Makanan Penutup Gorengan Terbaik di Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pisang goreng dinobatkan sebagai makanan penutup yang terbaik di dunia, versi Taste Atlas. Dalam situs www.tasteratlas.com, pisang goreng berada di urutan nomor 1 dari 50 makanan penutup gorengan negara lain dengan nilai 4,6.

Dalam situs tersebut dijelaskan, pisang goreng merupakan jajanan sehari-hari yang umum disantap di seluruh Indonesia. Selain itu, pisang goreng di Indonesia punya beragam versi.

Seperti godoh biu di Bali, atau gedhang goreng di Jawa. Pisang goreng termasuk dalam kelompok hidangan gorengan, makanan ringan goreng khas Indonesia, yang bisa ditemukan, pada warung atau gerobak pinggir jalan.

Dikutip Holopis.com dari akun Instagram @tasteatlas, Jumat (17/2), dijelaskan jika gorengan bukan pilihan makanan paling sehat, namun jadi populer.

“Bukan pilihan yang paling sehat, tetapi sangat populer di hampir setiap masakan dan budaya. Makanan penutup goreng terbaik: https://www.tasteratlas.com/deep-fried-desserts,” tulis @tasteatlas.

Pisang Goreng
50 makanan penutup gorengan terbaik di dunia. [Foto : Dok. Taste Atlas]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru