Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Era Pandemi, Profesi Pengacara Justru Sedang Naik Daun

JAKARTA, HOLOPIS. COM- Profesi pengacara di masa pandemi saat ini ternyata merupakan profesi yang terbilang cukup menguntungkan saat ini.

Banyaknya pelanggaran protokol kesehatan baik dari individu maupun perusahaan yang masuk ke ranah pidana menjadi salah satu faktor yang justru membutuhkan kehadiran penasihat hukum.

Seperti halnya, salah satu kantor hukum Warda Larosa & Partners yang berhasil menduduki Peringkat 11 Midsize Corporate Lawyer 2021 Versi Hukumonline. Dimana perusahaan ini memiliki beberapa klien diantaranya PT Sicepat Ekspres Indonesia dan PT Laku Emas Indonesia serta beberapa perusahaan lainnya.

“Kami banyak melakukan pendampingan hukum kepada perusahaan perusahaan. Kami tetap memberikan nasihat dan pendampingan hukum untuk tetap mematuhi aturan yang telah dikeluarkan pemerintah, ” kata Wardaniman dalam siaran pers, Kamis (8/7).

Dengan kendala pandemi saat ini, WLP Law Firm yang memiliki 2 Partner, 8 Associate, 4 Counsel, 1 Advokat Asing mengaku tidak ada kesulitan berarti ketika ada pembatasan untuk bersidang. Terlebih, ketika kantor hukumnya pun saat ini juga memberlakukan sistem kerja dari rumah.

“Untuk beberapa sidang kami menggunakan sistem Zoom. Sedangkan sidang lainnya memang masih mengalami penundaan, ” imbuhnya.

Kantor hukum Indonesia yang bergerak dalam bidang korporasi dan litigasi inipun menyatakan akan tetap mendukung aturan pemerintah untuk mencegah penularan COVID-19 lebih meluas. Dengan pencapaian WLP Law Firm yang masih tergolong dalam usia muda pada program survey rangking ini tentunya menjadi harapan baru bagi WLP Law Firm untuk terus berpacu memberikan layanan hukum “excellent” yang mampu menjawab persolan hukum Korporasi maupun Litigasi di tengah masyarakat.

“Melalui program survey perangkingan yang ada sebelumnya, kami berharap kedepannya ada perubahan positif dalam segi informasi hukum. Di sisi lain, semoga semakin semangat untuk terus bergerak maju, berinovasi dan bersinergi menyempurnakan jasa layanan hukumnya terhadap masyarakat luas, ” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru