Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Wanita Muda Ini Ngaku Ditipu Ressa Herlambang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Deretan orang yang mengaku sebagai korban dari Ressa Herlambang saat ini semakin bermunculan di media sosial. Selain Kiki Kanoe yang mengaku ditipu belasan juta rupiah, kali ini pemilik akun Tiktok @ivadewi mengaku sebagai korban penipuan manajemen, Ressa Herlambang.

Wanita pemilik akun ini pun menceritakan kerugian yang sudah ia alami karena percaya dengan pelantun lagu “Menyesal” itu.

“Nama saya Iva, saya dari Bandung, dan saya pernah menjadi salah satu artis di bawah naungan RH Management, dan saya ingin membenarkan dengan adanya cerita yang sudah beredar, dan sudah fyp terus, saya juga pernah membeli lagu sampai satu album, dan orang tua saya menitipkan sejumlah uang, untuk promo lagu-lagu saya, tapi tidak dijalankan dengan benar,” cerita Iva di akun Tiktoknya, @Ivadewi, dikutip Holopis.com (15/2).

Iva Dewi
Penyanyi muda, Iva Dewi. [foto : Facebook/ivadewi21]
Iva pun mengaku hal itu menyebabkan kehidupannya serta keluarga jatuh. Saat ini pun Iva mengaku bahwa dirinya dan keluarga sedang berusaha bangkit kembali dari 0.

“Saya di sini hanya ingin berbagi cerita kepada teman-teman, dan membenarkan kejadian yang sudah menimpa hidup saya. Mungkin nggak hanya saya, ada juga yang pernah mengalami kejadian yang sama dengan saya,” lanjutnya.

Iva pun menyindir Ressa Herlambang yang dengan santai wara-wiri di media sosial, padahal ia masih meninggalkan korban-korbannya, seperti Iva dan lain-lain.

Meski demikian, Iva mengaku sudah mengikhlaskan apa yang terjadi dan akan ia jadikan pelajaran hidup.

@ivadewi28

Terimakasih untuk yg sudah support dan menolong saya dengan keluarga,boleh juga kami berbagi kesedihan dan kerugian kami,semangat untuk mengejar keadilan ya kak @Qanue12 terimakasih kepada @lutfi_softcase dan teman2 softcase yg sudah membantu saya saat itu. Ini pelajaran hidup yg gak akan pernah saya lupakan kak @Ressaherlambang #fyp #fypシ #ressaherlambang #ressaherlambangbangkrut

♬ suara asli – Ivadewi – Ivadewi

Sebagai informasi, Ressa yang pernah mengaku bangkrut langsung menjadi target hujatan netizen setelah beberapa orang mengaku sebagai korban penipuannya. Netizen yagn tadinya sempat iba pun merasa tertipu mendengar kabar ini.

“Udah sampe nangis denger podcastnya. Lah ternyata,” kata @yulyver.

Namun ada pula yang mempertanyakan keaslian klaim dari wanita tersebut.

“Kita tidak tahu yang benar yang mana,” kata @deyul11.

“Kenapa baru sekarang?” kata @dediyyy0.

“Kenapa baru muncul mbak?” kata @inidiasimanis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru