HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembaruan baru game PUBG: Battlegrounds telah diluncurkan di PC, dan dengan itu hadir versi Vikendi yang tertutup salju di mana Sobat Holopis dapat menemukan beruang kutub dan teropong termal baru.

Beruang Vikendi dapat ditemukan sedang berhibernasi di dalam gua, menjaga jarahan berharga. Kamu dapat masuk ke dalam gua mereka dengan risikomu sendiri, karena beruang akan menyerang jika kamu masuk dalam jangkauan.

Makeover bersalju Vikendi lengkap dengan aurora borealis dan lanskap cahaya bulan, meskipun varian ini muncul secara acak. Kamu juga dapat mengambil 4X Thermal Scope untuk melihat musuh di Vikendi yang gelap dan terkadang dilanda badai salju.

Setelah umpan balik komunitas, Deston kembali ke rotasi acak Normal Match dan Ranked Match di Amerika Utara. Sementara itu, peta Taego akan keluar dari rotasi acak Normal Match.

Musim ke-22 juga dimulai, yang berarti peringkat pemain akan diatur ulang dan kamu akan menerima hadiah berdasarkan peringkat yang kamu capai musim lalu.

Patch juga menghadirkan berbagai perbaikan bug dan penyesuaian. Dalam hal perubahan besar, spawn rate senjata 5.56mm dan 7.62mm di tipe senjata AR, DMR, dan LMG telah disesuaikan.

Semua senjata ini sekarang memiliki tingkat pemijahan yang serupa, memberimu lebih banyak pilihan. Kendaraan dengan atap terbuka juga telah disingkirkan, sehingga kamu tidak akan terlalu rentan terhadap kebakaran saat berkendara atau mengemudi.

Sekedar untuk diketahui, makhluk baru yang hanya tersedia di Vikendi: si Beruang ini mungkin terlihat lembut saat disentuh, tetapi mereka tidak akan pernah menjadi hewan peliharaan ramah lingkunganmu, jadi pastikan untuk melarikan diri atau melawan jika kamu ingin menjaga agar semua bagian tubuhmu tetap utuh!