HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte ingin bahwa leg kedua nanti supporter The Lilywhites menciptakan atmosfer yang luar biasa untuk mendukung timnya.

Hal tersebut dikatakan Conte, tercermin dari hasil kekalahan Tottenham di kandang Milan pada leg pertama Liga Champions, Rabu (15/2).

Bermain di Stadion San Siro, Tottenham harus tunduk kontra tim tuan rumah Milan dengan skor 1-0 tanpa balas.

Menurut Conte, hasil kekalahan timnya itu mendapat pengaruh juga dari tekanan publik San Siro yang meriah mendukung tim tuan rumah.

“Agar bisa lolos, anda harus memainkan dua pertandingan. Ini laga pertama, tandang dan atmosfernya fantastis. Saya tahu San Siro dan susah bermain di bawah atmosfer seperti itu,” kata Conte, seperti dikutip Holopis.com dari BT Sport, Rabu (15/2).

“Pada leg kedua, kami akan bermain di stadion kami dan fans kami harus menciptakan atmosfer agar Tottenham bisa melewati Milan,” sambungnya.

Sebagai informasi, hasil kekalahan Tottenham di kandang Milan 1-0 membuat The Lilywhites eksra kerja keras di leg kedua nanti.

Tottenham harus memeluk kemenangan atas Milan untuk bisa meloloskan diri ke babak perempat final Liga Champions mendatang.