HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG kembali gagal meraih kemenangan, kali ini harus puas dilibas habis Bayern Munchen dengan skor 1-0 tanpa balas di leg pertama Liga Champions.

Tampil di Parc des Princes, PSG selaku tuan rumah harus mendapatkan perlawanan sengit dari Bayern sejak awal pertandingan berlangsung.

Skor kacamata masih menghiasi babak pertama, meski beberapa peluang berhasil PSG dan Bayern ciptakan.

Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut baru lahir di menit 53. Kingsley Coman mampu merubah kedudukan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Bayern.

PSG sejatinya langsung merespon ketertinggalan tersebut dengan memasukan beberapa pemain seperti Mbappe hingga Pereira.

Bahkan, kehadiran Mbappe di atas lapangan membuat permainan PSG semakin cair, hingga sempat membuat gol, namun sangat disayangkan bahwa torehannya itu dianulir wasit melalui VAR.

Di akhir pertandingan, kemenangan Bayern nampaknya harus dibayar mahal, dengan dikeluarkannya Pavard karena kartu merah ganjaran sang wasit.

Meski begitu, hasil kemenangan tersebut membuat Bayern selangkah lebih dekat untuk bisa memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions.

Bayern nanti akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua, dengan modal kemenangan ini, maka Die Roten hanya tinggal menahan imbang 0-0 untuk melangkah ke perempat final Liga Champions.

Sementara, di sisi lain hasil tersebut jadi cambukan tersendiri untuk PSG. Pasalnya, kekalahan itu jadi yang ketiga kalinya secara beruntun untuk Les Parisiens.

Susunan Pemain PSG vs Milan

PSG (4-4-2) : Donnarumma, Mendes, Ramos, Marquinhos, Hakimi, Soler, Pereira, Verratti, Emery, Neymar, Messi

Bayern Munchen (3-4-2-1) : Gommer, Pavard, Dayot, de Ligt, Canceo, Kimmich, Goretzka, Coman, Sane, Musiala, Mothing

Jadwal Leg Kedua

Kamis (9/3) pukul 03.00 WIB : Bayern Munchen vs PSG (Allianz Arena).