HOLOPIS.COM, LANNY JAYA – Satgas Yonif Mekanis 203/AK turut serta meningkatkan gizi anak, dengan mengadakan kegiatan makan dan minum susu bersama dengan anak – anak di desa Tima, Kabupaten Lanny Jaya, Senin (13/2).

Menurut Danpos Tima, Lettu Inf Rio Justin, kegiatan tersebut dilakukan juga untuk menjaga silaturahmi dengan masayarakat di desa Tima yang sudah terjalin selama ini.

“Kami mengadakan kegiatan ini guna meningkatkan gizi dan menjaga kesehatan anak-anak serta tetap menjaga silaturahmi dengan masayarakat Desa Tima,” katanya dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Selasa (14/2).

Dalam kegiatan yang berlangsung di halaman Pos Tima, tidak hanya disediakan susu untuk diminum. Tetapi juga ada makanan lainnya, seperti ubi dan telur untuk anak-anak maupun masyarakat.

Hal ini sebagai bentuk bahwa TNI akan selalu dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Desa Tima.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Tima, Basman Wenda ucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan ini. Karena, selain meningkatkan gizi masyarakat desa, mereka juga menjadi semakin dekat dengan TNI.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah peduli kepada anak-anak Desa Tima maupun masyarakat, semoga kebaikan yang telah diberikan oleh Pos Tima dibalas Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.