HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib kembali gagal meraih hasil sempurna, Tim Maung Bandung harus puas menerima kekalahan atas PSM Makassar dengan skor 1-2 di lanjutan Liga 1.

Tampil di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2), Persib sejatinya mendominasi jalannya pertandingan, dimana beberapa peluang sudah mampu mereka ciptakan sejak awal babak pertama berlangsung.

Tekanan demi tekanan dari Persib pun akhirnya membuahkan hasil, dimana Tim Maung Bandung mampu membukukan gol pertama terlebih dahulu pada menit 45+3 oleh Achmad Jufriyanto.

Pada babak kedua, Persib lengah hingga akhirnya kedudukan skor disamakan PSM Makassar melalui gol Ramadhan Sananta di menit 54.

Tak sampai situ, PSM Makassar melakukan comeback dengan gol Yakob Sayuri di menit 66. Tertinggal dua gol, Persib semakin intens menekan jantung pertahanan lawannya.

Namun beberapa percobaan yang dibuatnya gagal membuahkan hasil, hingga pada akhirnya kedudukan skor tetap berakhir 1-2 dengan kemenangan PSM Makassar.

Hasil kekalahan ini pun langsung merubah peta klasemen Liga 1, dimana Persib harus tertahan di peringkat tiga dengan 46 poin, sedangkan PSM Makassar naik tahta ke peringkat pertama dengan 50 poin.