Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Song Joong Ki Tunjukkan Rasa ‘Sayang’ nya Untuk Jeon Yeo Been

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kiyowo! Hubungan antara kedua bintang “Vincenzo” Song Joong Ki dan Jeon Yeo Been hingga saat ini masih kuat loh.

Melalui akun instagramnya, Yeo Been mengumumkan Song Joong Ki telah mengirimkan truk kopi dan bingsoo (makanan penutup es serut Korea) ke lokasi syuting drama mendatangnya “Glitch.”

Sembari mengunggah foto truk yang dikirim oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Been mengungkapkan rasa terima kasihnya dan menyebut Joong Ki dengan nama karakternya “Vincenzo” dengan emoticon hati. Tak hanya Yeo Been, para kru juga ikut senang dengan kiriman truk kopi dari Joong Ki tersebut.

yeobeen
Unggahan Yeo Been di story akun instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, terlihat truk kopi yang dikirim oleh Song Joong Ki didekorasi sebuah banner yang bertuliskan “Mendukung aktris ‘Glitch’, Jeon Yeo Been! Dari Song Joong Ki!”.

‘Glitch’ adalah drama terbaru Netflix yang akan datang mengenai wanita yang mencari kekasihnya yang hilang suatu malam secara misterius. Dengan bantuan komunitas pemerhati UFO, ia menemukan kebenaran dari rahasia dan misterius.

Wah jadi penasaran nih sama drama terbaru Jeon Yeo Been!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru