HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cody Gakpo akhirnya berhasil mencetak gol debut bersama Liverpool. Menariknya, torehan perdananya itu didapat saat laga derby merseyside kontra rival sekotanya, Everton.

Cody Gakpo jadi pencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 Liverpool atas Everton di Stadion Anfield pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (14/2).

“Rasanya luar biasa mendapatkan gol pertama saya dalam permainan ini dan juga penting, saya sangat senang,” ungkap Gakpo, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Selasa (14/2).

“Itu luar biasa. Jelas bagi seseorang striker selalu menyenangkan untuk mencetak gol dan juga dalam derby adalah perasaan yang sangat hebat,” katanya.

Sebagai informasi, Cody Gakpo didatangkan Liverpool pada akhir Desember 2022 lalu dengan mencapai kesepakatan sebesar 37 juta poundsterling plus biaya tambahan senilai 13 juta poundsterling dengan PSV.

Cody Gakpo kemudian sepakat dengan menandatangani kontrak jangka panjang bersama Liverpool, hingga 2028 mendatang.

Kehadiran Cody Gakpo sendiri sejatinya diharapkan mampu membawa Liverpool ke performa semula sebagaimana mestinya.

Namun sejak didatangkan Klopp, pemain asal Belanda itu tak kunjung mencetak gol untuk Liverpool, dan gol debutnya melawan Everton adalah titik mula dimana Gakpo bangkit dari keterpurukan.