HOLOPIS.COM, JAKARTA – Doggy style jadi salah satu gaya bercinta yang jadi favorit pasangan saat berhubungan seks. Gaya ini bisa membuat tangan mengontrol gerakan untuk merangsang titik erotis.

Untuk melakukannya, tidak hanya selalu dilakukan di atas kasur. Dengan beberapa variasi bisa dilakukan dengan meja, kursi, atau bahkan pintu kamar untuk dijadikan tumpuan.

Dikutip Holopis.com dari Herstory, Senin (13/2), ada beberapa variasi doggy style yang bisa dicoba.

1. Bulldog Doggy Style
Variasi ini memberikan posisi yang sedikit berbeda, karena mengandalkan kuncian. Pada posisi bulldog, posisi tidak mengandalkan lutut sebagai tumpuan. Tetapi, menggunakannya untuk menjepit panggul penerima. Guna menjaga keseimbangan, pemberi bisa berpegangan pada kasur atau lantai.

2. Standing Wheelbarrow
Posisi ini bisa juga disebut sebagai gerobak berdiri. Sesuai namanya, pria dan wanita bisa menempatkan diri layaknya gerobak yang didorong dengan pendorongnya. Pemberi mengandalkan kaki untuk berdiri tegak.

3. Seated Wheelbarrow
Variasi satu ini cukup menantang dan butuh banyak tenaga. Di mana penerima harus melakukan handstand, lalu pemberi menempatkan diri dalam posisi duduk, sehingga penerima gak terlalu berat menahan seluruh tubuh dengan tangan. Pada posisi ini penerima tidak selalu memungkinkan bergerak bebas dan mengandalkan pemberi sebagai sumber kontrol selama bersenggama.