HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di Blok M terdapat kawasan restoran Jepang yang berjejer dan menyediakan makanan khas Jepang. Kawasan ini sampai disebut Little Tokyo.

Jadi, sobat holopis tak perlu jauh-jauh ke Tokyo jika ingin mencicipi menu khas Negeri Sakura tersebut.

berikut ini rekomendasi restoran ramen paling enak dan wajib kamu coba di Blok M!

1. Yoiko Ramen 415 

Yoiko Ramen 415 merupakan salah satu restoran Jepang yang menyediakan menu ramen.

Cita rasa ramen yang otentik membuat banyak pembelinya selalu ingin datang lagi ke tempat ini. Restoran ini memang terletak agak tersembunyi dan tidak terlalu besar.

Lokasi : Jalan Mahakam I No.11B, Gedung Jasmine Lt. 4

2. Ramen 38 Sanpachi 

Di restoran ini sobat holopis bisa memesan aneka menu ramen dengan aneka topping mulai dari rumput laut, telur, dan lainnya. Untuk harganya berada di kisaran Rp 72 ribu hingga Rp 95 ribu. Oh iya, restoran ini buka 24 jam, sehingga kamu bisa mengunjunginya kapan saja.

Lokasi: Jalan Melawai No. 189B, Melawai, Jakarta Selatan.

3. Honoka

Honoka merupakan salah satu restoran ramen di blok M yang masih satu grup dengan Sushi Tei. Selain menu ramen, kamu bisa memesan menu masakan Jepang lainnya, seperti sushi, nasi goreng Jepang, Salmon Bento, dan lainnya.

Untuk harganya, sobat holopis perlu merogoh kocek sedikit banyak. Namun, untuk rasanya, tak perlu diragukan lagi.

Lokasi: Jalan Panglima Polim Raya, No. 5B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4. Kashiwa

Restoran Jepang ini menyediakan makanan khas Jepang, termasuk ramen yang nikmat. Selain menu ramen, kamu bisa memesan gyoza, chicken karage, okonomiyaki, dan masih banyak lagi. Untuk harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 29 ribu-an saja.

Lokasi: Jalan Melawai VIII, RT 3/RW 1, Melai Kec Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

5. Echigoya

Di tempat ini, kamu bisa memesan ramen dengan kuah yang gurih dan ringan. Untuk menu ramennya juga cukup besar, lho. Dijamin kenyang dan puas. Oh iya, tempat makan ini punya konsep seperti bar untuk kamu yang ingin makan sendiri.

Lokasi: Jalan Melawai 8 No. 2A, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.