HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eks pemain Timnas Irfan Bachdim dan sang istri Jennifer Bachdim baru saja dikaruniai anak keempat. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Kiro Zayden Bachdim.

“Semuanya berjalan dengan cepat. Sampai di RS pada pukul 2 pagi, bukaan 4 cm, dan kontraksi semakin kencang, kencang, dan kencang! Pukul 3 pagi, saya merasa ingin mendorong, untungnya @stelkawilarang berhasil sampai tepat waktu, dan setelah satu dorongan besar yang sangat menyakitkan, bayi laki-laki kami lahir,” cerita Jennifer di akun @jenniferbachfim, dikutip Holopis.com, Senin (13/2).

Di Instagram Storynya, Jennifer juga menunjukkan bahwa kali ini ia yang berkesempatan untuk memotong tali pusar bayinya. Hal itu karena Irfan Bachdim tidak bisa menemaninya saat lahiran.

“Kali ini, saya yang memotong tali pusar, karena Irfan tidak bisa hadir,” kata Jennifer.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Instagram Jennifer Bachdim. Para netizen pun mendoakan kesehatan untuk Jennifer dan anaknya.

https://www.instagram.com/p/Col5RQ4rDwo/?hl=en

“Mami Jen, aku ikut berbahagia untukmu, perjuanganmu sebagai ibu 4 anak, adalah inspirasi bagi aku yang mungkin nggak se strong dan se sabar kamu,” kata @yunabi290.

“Welcome to the world Kiro Zayden,” kata @marsampaguita.

“Congratulation Mama Jen, supermom panutanku,” kata @leonniesaras.