Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Arsenal Gagal Menang, Trossard : Kecewa Sekaligus Bangga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal gagal mendulang poin sempurna di Liga Inggris kontra Brentford. Pemain teranyar The Gunners, Leandro Trossard mengaku bangga namun juga kecewa dengan hasil tersebut.

Diketahui, Arsenal harus puas berbagi angka melawan Brentford, dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/2). Gol semata wayang The Gunners itu pun dicetak oleh Leandro Trossard di menit 66.

Torehan itu pun jadi gol perdana Trossard selama berseragam Arsenal, sehingga menambah catatan golnya di Liga Inggris musim ini menjadi delapan gol.

Atas pencapaiannya itu, Trossard sejatinya mengaku bangga dan bahagia bisa mencetak gol perdana bersama Arsenal. Namun di sisi lain ia kecewa dengan hasil yang didapat The Gunners kontra Brentford.

“Perasaan saya campur aduk. Bangga bisa mencetak gol pertama saya sebagai Gunners, tetapi kecewa dengan hasil imbangnya,” ungkap Trossard, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram-nya @leandrotrossard, Minggu (12/2).

Kemudian, kekecewaan Trossard tersebut juga disebutkan oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta, hal itu dinilai wajar karena Arsenal mengingkan tiga poin sempurna.

Sebagai informasi, Leandro Trossard baru dimasukkan Mikel Arteta pada menit 62 menggantikan Gabriel Martinelli.

Penampilannya pun cukup baik meski baru diberi kesempatan untuk bermain. Tekanan serangan Arsenal jadi semakin intensif.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru