HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemeran Wednesday Addams, Jenna Ortega mengeluarkan curahan hatinya mengenai tekanan dari jadwalnya yang padat untuk serial Netflix tersebut sehingga membuatnya sering menangis.

Ortega menjelaskan jadwalnya tidak hanya untuk serial spin-off Addams Family, tapi bersama dengan pembuatan film juga termasuk pelajaran bahasa Jerman, bermain kano, dan belajar bermain cello, dan itu semuanya sangat membuatnya hilang akal.

“Mengatur dua jam lebih awal, melakukan itu 12-14 jam sehari, lalu pulang dan kemudian Zoom dan belajar apa pun yang saya harus pelajari. Atau datang ke apartemen saya, guru cello saya sudah menunggu saya,” papar Ortega seperti dikutip Holopis.com, Minggu (12/2).

“Itu terus-menerus berjalan, dan jika Anda bisa di akhir pekan, jika kami tidak syuting pada hari keenam minggu itu, itu adalah ‘Baiklah, baiklah, kami akan memasukkan pelajaran Anda pada hari itu’,” lanjutnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya sampai tidak bisa tidur sampai ayahnya yang akhirnya mengambil alih semua panggilan video dan menceritakan betapa histerisnya Ortega saat itu.

“Saya tidak bisa tidur. Saya mencabut rambut saya. Ada begitu banyak panggilan FaceTime yang dijawab ayah saya tentang saya yang menangis histeris,” ucapnya.

Sekedar untuk diketahui, serial Wednesday secara resmi diperbarui untuk musim kedua di bulan Januari, dan meskipun Ortega tidak memiliki pengetahuan tentang detail cerita atau awal produksi, dia mengungkapkan bahwa cerita yang akan diambil berbeda dan ‘lebih segar’.

Disutradarai oleh Tim Burton, serial Netflix Wednesday yang eponymous selama bertahun-tahun sebagai siswa di Nevermore Academy.

Musim pertama Wednesday saat ini tersedia untuk streaming di Netflix. Sementara itu, musim keduanya belum memiliki tanggal rilis.