HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyampaikan bahwa Gabriel Jesus sudah berangsur pulih dari cederanya.

Diketahui, Gabriel Jesus mengalami cedera serius sejak Piala Dunia 2022 bergulir. Bahkan, Gabriel harus pulang lebih awal dari Timnas Brasil kala itu.

Terkini, Arteta pun menyampaikan bahwa Gabriel Jesus sudah membaik, namun belum dipastikan bakal turun membela Arsenal di Liga Inggris nanti.

“Gabriel Jesus baik-baik saja. Dia sudah berada di luar sedikit tapi ini masih tahap awal. Dia terus mendorong semua orang setiap hari, tetapi kami perlu menghormati beberapa jadwal dan proses. Dia melakukannya dengan sangat baik,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Sabtu (11/2).

Kendati Gabriel Jesus masih diragukan tampil, Arsenal masih memiliki pelapis yang cukup andal untuk bisa mencetak gol.

Arsenal memiliki Nketiah di lini depan menggantikan Gabriel Jesus, pemain muda asal Inggris itu sejatinya cukup baik meski sesekali kerap membuat kesalahan sendiri.

Sebagai informasi, Arsenal akan melawan Brentford di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/2) pukul 22.00 WIB, pertandingan pun akan digelar di Stadion Emirates.