HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai bahwa Manchester United kembali ke performanya karena jasa besar sang peracik strategi, Erik ten Hag.

Erik ten Hag sendiri berhasil membawa Manchester United bertaring seperti sedia kala. Hal itu terbukti, dimana The Red Devils saat ini bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 43 poin pasca terseok-seok di awal musim.

Selain itu, Manchester United juga berpeluang mengakhiri puasa gelar, karena skuad asuhan Erik ten Hag mampu menembus ke babak final Piala Liga Inggris, dan akan berhadapan dengan Newcastle United.

Terkait prestasi impresif Manchester United itu, Carragher kemudian mengatakan bahwa The Red Devils saat ini berada di tangan yang tepat.

“Sekarang terasa seperti mereka memiliki manajer yang tahu apa yang dia lakukan. Ini juga terasa seperti sebuah semangat di Manchester United yang tidak kita lihat sementara waktu,” ucapnya, seperti dikutip Holopis.com dari Mirror, Jumat (10/2).

“Ini terasa bahwa itu kembali. Saya pikir ada suatu hal yang terjadi di Manchester United yang tidak saya lihat dengan manajer lain. Jadi itu satu kekhawatiwan saya,” sambungnya.

Sebagai informasi, Manchester United sendiri terakhir kali merangkul gelar juara yakni pada musim 2016/2017, dimana mereka mampu mengantongi trofi Piala Liga Inggris dan Liga Europa di bawah tangan dingin Jose Mourinho.