HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ria Ricis kembali menjadi pembahasan publik karena tindakannya yang dinilai tak pantas ditiru. Kali ini tudingan buruk muncul dari Bunga Zainal.

Bunga menilai bahwa seorang Youtuber yang bertemu dengannya dalam sebuah acara dengan sengaja tidak menanggapi keramahannya.

Hal itu pun membuat Bunga kesal dan mengatakan sosok tersebut kena star syndrome. Kemudian, beredar sebuah video yang menunjukkan Ria Ricis serta suami, yang tidak menggubris Bunga Zainal dalam sebuah acara.

Sebagai sang kakak, Oki Setiana Dewi justru berterima kasih atas kritikan yang diberikan kepada adiknya itu.

“Apapun itu, pertama berterima kasih, ketika ada komentar negatif, karena jadi perbaikan untuk kami,” kata Oki dalam pernyataannya, dikutip Holopis.com (9/2).

Menanggapi soal berita miring yang menyinggung adiknya, Oki mengatakan bahwa adiknya adalah sosok yang introvert. Menurut Oki, adiknya bahkan banyak diam saat kumpul dengan keluarga.

“Ricis itu introvert, kadang misalnya bicara soal keluarga besar, keluarga besar lagi kumpul-kumpul pun banyak diam,” lanjutnya.

Para netizen pun memiliki penilaian yang berbeda-beda tentang tudingan Bunga Zainal yang mengatakan Ria Ricis terkena star syndrome.

Ada yang mempertanyakan bagaimana seharusnya menanggapi senyuman orang lain, hingga menduga bahwa Ria Ricis hanya tidak ngeh dengan lingkungan sekitarnya.

“Jangankan Ria Ricis, saya aja kalau ketemu temen-temen nggak fokus,” kata @yustitho.

“Perkaga nggak disapa aja rame,” kata @ZidnaLaundry.

“Aku juga suka gitu kalau di tempat keramaian. Kadang nggak lihat sampingnya yang aku sapa, baru kalau dicolek pasti ngeh,” kata @iramamu.